Jumat, 07 Agustus 2009

hari pertamaku menulis di blog....

Aneh juga untuk memulai menulis di blog ini.......
Rasanya seperti saat pertama guru bahasa Indonesia waktu aku SD, menyuruhku membuat sebuah karangan sederhana............

Sepertinya aku sudah memutuskan untuk menulis apapun yang aku pikirkan............
Pengalaman, keinginan, harapan..........

Mudah-mudahan bisa membawa sebuah kegembiraan, manfaat, atau penghiburan, paling tidak bagi hatiku...


Dan tentu saja.....hal-hal yang berhubungan dengan astronomi, filsafat, teologia, sastra...............sebagian dari hal2 yang aku sukai, walau pengetahuan tentangnya belum bernilai,...........kucoba tuliskan, menganalisa, dan mengomentari.


Dunia kedokteran..............??
Rasanya aku perlu mengumpulkan energi lebih untuk lebih mendorong keinginanku menuliskannya......
Mungkin suatu saat......siapa tahu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar